Mengerjakan Furniture & Interior Rumah,Tempat Usaha & Kantor Anda Terima Kasih Telah mengunjungi KamiSelamat Datang Silakan Hubungi Kami Jika Anda Berminat Mendesain & Membuat Keperluan Furniture

Popular Post

Senin, 31 Agustus 2015


Pada  awal Tahun 2014 yang lalu, saya mendapat tawaran pekerjaan membuat perabot di malaysia, kebetulan saya punya teman di sana, dialah yang memberikan no hp saya kepada seorang pengusaha di malaysia, setelah bincang2 akhirnya saya memutuskan untuk bekerja di sana, apalagi saya belum pernah kemalaysia, hitung2 buat jalan2 hehehehe


Alhamdulillah Semua keperluan saya di tanggung oleh pengusaha tersebut, dia adalah orang cina, orangnya baik, kami sangat di hargai dan di beri fasilitas apapun yang kami butuhkan.

Setelah beberapa hari saya melakukan meeting dengan hati dan kepala saya, akhirnya saya memutuskan untuk Cheak in hahaha,
Rekening pun sudah di isi Bos Peng sebutan nama Bos Cina saya di negeri Seberang.



Pekerjaan saya di bantu beberapa orang kerja seorang berasal dari Aceh dan satu lagi warga Negara Myanmar.




 Nah yang ini pelakunya saya sendiri hehehehe, dalam foto itu saya sedang membelah HPL, mengunakan mesin belah yang saya olah sendiri di sana.



Rak buku tempel dinding yang saya rakit di sana,bahan dasar Multiplek 18 mm dengan finishing HPL

Ini meja kerja yang di letakkan di bawah rak buku pada gambar di atas, meja ini berukuran 200 cm x 600 cm dan tinggi 75 cm, Finishing HPL .

Ambil waktu sejenak untuk berpose hahaha, yah kualitas gambarnya jelek ya, tapi bukan kesalahan orangnya , maklum camera handphoennya yang murahan hehehe,


TKP sebelum kita olah jadi Dapur yang indah.

Beginilah Pemandangan setelah Kabiniet kami kerjakan.

Penampakan Kabinet dapur hasil dari tangan saya, hehehe, bagaimana rapi tidak ? kata custume sih rapi hahaha, tergantung penglihatan dan penilaian juga ya,


Nah itulah sedikit kata pengantar tentang gambar2 tersebut, agar siapa saja yang melihat tidak kebingungan, untuk lebih jelas lagi silakan hubungi saya di --

Jl.Raya Lambaro Gp Santan Ingin Jaya 23371 ( NAD ) +62-852-0769-7166 / BBM 5483F9C8 / E-mail - sultan.furniture15@gmail.com/ Facebook - https://www.facebook.com/furniture.sdf

InsyaAllah kami akan memberikan solusi sesuai kebutuhan Anda







Comments
0 Comments

0 komentar: